Kamis, 10 November 2016

Yamaha Pikirkan Jual Motor dengan Tanda Tangan Valentino Rossi

Dalam peluncuran Yamaha NVX dan Aerox 155 di Sepang, Malaysia, pebalap MotoGP dari Valentino Rossi membubuhkan tandatangannya di bodi skutik sport. Apakah nantinya Yamaha bakal menjual motor tersebut kepada konsumen?

Yamaha Pikirkan  Jual Motor dengan Tanda Tangan Valentino Rossi

Saat ditanya hal tersebut kepada Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto, ia mengatakan bahwa motor yang ditandatangani oleh Rossi dalam peluncuran tidak dijual. Sebab, motor tersebut hanyalah prototipe.

"Motor yang ditandatangani Rossi tadi tidak kami jual. Itu hanya prototipe," ujar Morimoto di Sirkuit Sepang Internasional, Malaysia, Minggu (30/10/2016).

Namun Morimoto tak menutup peluang hal tersebut menjadi sebagai suatu bisnis di kemudian hari. Melihat sosok Rossi yang fenomenal serta memiliki banyak penggemar, bukan tak mungkin jika di kemudian hari Yamaha meluncurkan edisi spesial motor bertandatangan khusus tersebut.

Tentunya, sejumlah aspek juga ditinjau dari segi estetika serta keinginan konsumen. "Itu ide yang bagus dan menarik. Tapi saat ini kami belum akan meluncurkan motor dengan versi tersebut. Kami akan pelajari terlebih dahulu," ucap Morimoto.

Yamaha NVX dan Aerox yang diluncurkan di sela-sela perhelatan MotoGP Malaysia 2016 merupakan model yang sama. Hanya berbeda nama dan pasar saja. Yamaha NVX dijual untuk pasar Vietnam serta Malaysia, sementara Aerox dijual untuk Indonesia dan Thailand.

Di Indonesia, skutik berkapasitas 155 cc itu akan memasuki tahap produksi pada awal 2017 mendatang. Terkait harga dan spesifikasi, pihak Yamaha belum membeberkan lebih lanjut.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda