Minggu, 20 November 2016

Canggih, Mesin Mobil BMW Bisa Dinyalakan dari Jauh

Mobil-mobil BMW kian canggih saja, BMW memperkenalkan fitur Remote Engine Start. Fitur ini membuat mesin mobil bisa dinyalakan dari jauh.

Canggih, Mesin Mobil BMW Bisa Dinyalakan dari Jauh

BMW untuk pertama kalinya akan memperlihatkan fitur ini kepada khalayak yang lebih luas di pameran modifikasi SEMA Show Las Vegas 1-4 November.

Mobil yang bisa mendapatkan fitur ini adalah BMW Seri 5 (F10) dan juga SUV seperti X5 dan X6. Berkat mesin yang bisa dinyalakan dari jauh, maka pengendara juga bisa mengatur suhu kabin apakah mau dipanaskan atau didinginkan sesuai dengan kondisi cuaca.

Sistem ini dioperasikan dengan menggunakan remote kunci mobil biasa, caranya dengan menekan tombol 'Lock' sebanyak tiga kali untuk menyalakan mesin mobil.

Jika mobil tidak bergerak selama 20 menit, mobil akan mati sendiri.

Selain itu di SEMA, BMW juga memperlihatkan aneka aksesoris M untuk hampir seluruh line up seperti aneka bodi kit untuk BMW M3, coilover suspension untuk M3 dan M4 yang menurunkan ketinggian mobil 5 sampai 20 milimeter, paket audio untuk BMW 340i dan 440i, serta paket modifikasi untuk M2,M3, M4, Seri 2, Seri 3 dan Seri 4.

Seri M performance juga akan dibekali satu set roda ringan 19 inci untuk depan, dan 20 inci di belakang. Roda baru tersebut tersedia mulai musim panas 2017 untuk varian M2, M3, dan M4. Roda baru untuk M3 yang akan dipamerkan di Las Vegas, dibalut dengan warna black matte finish, dan ban Michelin Pilot Sport Cup 2.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda