Jumat, 25 November 2016

Pemain Bola Barcelona Dapat Hadiah Mobil Baru

Sebagai hadiah atas performa yang fantastis akhir-akhir ini, pemain bola Barcelona mendapatkan mobil baru yang keren. Ya mobil-mobil itu tak lain mobil Audi, sponsor resmi klub.

Pemain Bola Barcelona Dapat Hadiah Mobil Baru

Namun seperti dilansir Motor1, sebelum mendapatkan mobil baru, para pemain Barcelona seperti Lionel Messi, Gerard Pique, dan kawan-kawan mendapatkan kesempatan untuk menjajal SUV ayar Q2. Dibagi menjadi 5 tim kecil, para pemain, bermain-main dengan SUV tersebut di sirkuit khusus yang dibangun di luar Stadion Camp Nou.

Mereka harus menaklukkan 5 bagian trek dengan berbagai kesulitan, seperti speed slalom, rem mendadak, dan area untuk offroad. Mereka harus berhasil mengarungi trek dengan sedikit kesalahan. Yang menang pastinya yang paling mulus melewati trek.

Setelah permainan selesai, para pemain akhirnya mendapatkan kunci mobil yang akan mereka kendarai selama setahun. Rata-rata pemain menggunakan Audi Q7. Seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Andres Iniesta, Luiz Suarez, dan Rafael Alcantara. Sementara pelatih Luis Enrique dan Neymar memilih yang berbeda. Neymar memilih sedan sporty RS7 sedangkan Enrique Audi Q3 RS.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda