Minggu, 25 Desember 2016

1.000 Mobil Honda Tumplek di BSD ICE, Tangerang

Sekitar 1.000 mobil memenuhi parkiran Hall 10, ICE, BSD, Tangerang. Mobil-mobil Honda itu tengah merayakan Honda Day 2016, hari seru untuk pecinta Honda.

1.000 Mobil Honda Tumplek di BSD ICE, Tangerang

"Hari ini, lebih dari 1.000 modil dan lebih dari 2.000 anggota dari 20 komunitas Honda berkumpul. Komunitas merupakan bagian penting dari keluarga besar Honda karena keberadaannya telah memberikan nilai lebih bagi Honda melalui kegiatan saling berbagi pengetahuan," ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida yang menyambut komunitas Honda di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (29/10/2016).

"Banyak kegiatan sosial yang dilakukan komunitas yang memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia, saya berharap bisa terus mempererat hubungan dengan komunitas," tambahnya.

Selama sehari ini, Honda Day 2016 memberikan kesenangan bagi pengguna mobil Honda, ada kontes modifikasi, diskon atau promosi penjualan kendaraan Honda, drag race dan juga menikmati hiburan dari artis seperti Project Pop dan JKT48, hingga berburu kuliner maupun aksesoris atau pernak-
pernik mobil dalam Community Bazaar.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda