Jumat, 30 Desember 2016

Di Singapura, Pengendara Lambo Ugal-ugalan Ditahan Polisi, Mobil Disita

Pria berusia 45 tahun ditangkap di Singapura karena melakukan aksi ugal-ugalan saat menyalip secara ugal-ugalan dengan Lamborghini Huracan Spyder.

Di Singapura, Pengendara Lambo Ugal-ugalan Ditahan Polisi, Mobil Disita

Di awal bulan ini sebuah mobil Lamborghini Huracan biru muda tertangkap kamera tengah menyalip di antara sebuah mobil dan truk yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Padahal di sebelah kiri jalan terlihat jalanan kosong, namun si pengemudi ini memilih manuver berbahaya dengan menyalip di jalanan yang ada kendaraan mobil sedang berjalan.

Video itu kemudian menjadi viral di sosial media setelah diposting di Facebook.

Namun syukurlah tidak ada korban dalam kejadian ini, tetapi otoritas setempat tak begitu saja membiarkannya. Setelah menginvestigasi video tersebut, polisi setempat mencari siapa si pemilik mobil tersebut dan menahannya pada 11 Oktober lalu juga menyita mobil Lamborghini-nya.

"Keluarga dan saya berada di dalam mobil pada saat kejadian tersebut, pengalaman yang sangat mengerikan. Saya berharap semua pengendara menghormati siapa saja di jalanan dengan disiplin dan jangan berkelakuan yang membahayakan ke pengguna jalan lain," kata Heng See Meng, yang merekam kejadian tersebut di kamera dasbornya seperti dilansir carscoops, Sabtu (29/10/2016).

Belum diketahui lebih lanjut apakah si pengendara masih ditahan dan hukuman apa yang bakal diterimanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda