Kamis, 05 Januari 2017

Honda Bangun Diler ke-4 di Medan

Honda memperbanyak jumlah diler di Kota Medan, Sumatera Utara. Di akhir bulan Oktober Honda meresmikan diler 3S (Sales Service Spare Part) ke-4 di sana.

Honda Bangun Diler ke-4 di Medan

"Pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, Sabtu (29/10/2016).

Diler itu dikelola oleh Honda Arista. Diler ini adalah yang ke-132 di Indonesia, ke-36 di area Luar Pulau Jawa dan merupakan diler ke-19 di Pulau Sumatera.

Honda Arista Ringroad beralamat lengkap Jl. Ringroad - Komplek OCBC No. 96 Blok B1 - B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas servis dengan area seluas 822 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Arista Ringroad juga memiliki area spareparts seluas 90 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Medan dan sekitarnya.

Sepanjang tahun 2016, Honda telah meresmikan 19 diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 132 dilerresmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 166 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia. (ddn/ddn)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda