Selasa, 10 Januari 2017

Mitsubishi Resmikan Diler Mobil Penumpang Pertama di Kudus

Perkembangan ekonomi Kota Kudus membuat Mitsubishi tergerak ke sana. Baru-baru ini PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang pertama di wilayah Kudus – Jawa Tengah.

Mitsubishi Resmikan Diler Mobil Penumpang Pertama di Kudus

Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT.Sun Star Motor – Kudus, sekaligus membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 252 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu diler PT.Sun Star Motor – Kudus melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton.

"Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Kudus maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus," ujar Presdir PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Hisashi Ishimaki dalam siaran pers, Sabtu (29/10/2016).

Dengan kehadiran diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kudus, PT.KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Kudus, sesuai standar layanan Mitsubishi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda