Minggu, 15 Januari 2017

Senyum Sumringah Rossi Saat Luncurkan Yamaha NVX 155 di Sepang

Di tengah padatnya jadwal kualifikasi MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia, pebalap dari tim Yamaha Valentino Rossi tetap antusias dan sumringah meluncurkan skutik sport anyar Yamaha NVX 155.

Senyum Sumringah Rossi Saat Luncurkan Yamaha NVX 155 di Sepang

Peluncuran berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada pukul 12.00 waktu Malaysia, Sabtu (29/10/2016). Rossi hadir dalam peluncuran dengan wajah penuh senyuman dan tanpa gurat lelah di wajahnya.

Saat pembawa acara meminta Rossi membuka cover yang menutupi motor baru tersebut, ia nampak antusias. Begitu dibuka, Rossi pun langsung melihat sejumlah bagian pada skuter baru tersebut.

Pebalap yang berjuluk The Doctor tersebut dengan santai berpose dengan motor baru dan 2 model cantik yang menemani. Ia juga berpose tengah menunggangi skuter berkapasitas 155 cc itu.

Usai berfoto, Rossi menandatangani di bagian bodi dekat head lamp Yamaha NVX 155. Tak lama ia menghadiri peluncuran sebab juara dunia 7 kali MotoGP itu harus kembali untuk menjalani sesi kualifikasi.

Yamaha NVX dan Aerox 155 merupakan model yang sama, hanya berbeda nama saja. Yamaha NHX untuk dijual di Vietnam dan Malaysia sementara Aerox dijual untuk pasar Indonesia dan Thailand. Terkait harga dan spesifikasi, pihak Yamaha belum membeberkan lebih lanjut.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda